Rabu, 07 Juli 2010

tugas artikel medhis

Posted by licha On Rabu, Juli 07, 2010 | No comments

ROHIS SMANDA????

Hai sobat muslim semua,,, gimana kabarnya??? “Alhamdulillah,,, luar biasa,,, Allahu Akbar!!!!!” masih smangat kn??? Harus dong,, =)

ROHIS SMANDA???? Dah pada tau kn ttg Rohis Smanda?! Nah, disini kita bakal mengulas beberapa hal pokok ttg Rohis Smanda. Tapi sebelumnya kita ucapin ‘congratulation’ buat adik-adik klas X yang baru ketrima di SMA N 2 Semarang tercinta ini, =) karena da penghuni baru nih… (kayak apa ajja… penghuni baru… hehe) kita bakal njelasin ttg Rohis Smanda tp yg pokok-pokok ajja dlu ya,,, hehe..

ROHIS SMANDA itu tuh Rohani Islam SMA N 2 Semarang.. (yaiyalah…) tapi itu baru kepanjangannya sobat… pengertian Rohis Smanda sendiri tuh salah satu organisasi yang ada di Smanda yang berdiri dibawah naungan OSIS Seksi Bidang 1 yang begerak dibidang agama. Agama Islam pastinya… oraganisasi rohis ini dalah tempat berkumpulnya siswa-siswi muslim (pastinya yang ada di Smanda) yang punya kreatifitas tinggi serta peduli dengan perkembangan islam. Selain itu, Rohis punya tugas dan tanggung jawab untuk menyemarakkan kegiatan keislaman di SMA N 2 Semarang. Juga punya andil besar dalam mewujudkan visi dan misi SMA N 2 Semarang yaitu unggul dalam prestasi, berwawasan iptek, seni, dan imtaq. Rohis dalam meningkatkan imtaq di aplikasikan dengan aktifitas-aktifitas yang diselenggarakan oleh Rohis melibatkan semua siswa muslim yang meliputi kegiatan rutin dan kegiatan incidental.

Kegiatan-kegiatan tersebut contohnya : BTA (Baca Tulis Al-Qur’an), Tafsir Al-Qur’an, KAP (Kajian Ahad Pagi), Karisma (Kajian Rohis Smanda), Majelis ta’lim, AMT (Achievement Motivation Traning), Tralis (Training of Leadership for Islamic Student), Mocha (Mosleem Choise Award), dan masih banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya yang gag kalah seru.. dan pastinya juga ada kegiatan khusus untuk memperingati hari keagamaan. (uwiidiihhhh…. Buanyak buanged ya kegiatan yg bermanfaat yg bisa kita dapet… hehe)

Dan gag lupa juga, Rohis juga punya departement-departement yang bergerak dimasing-masing bidang dakwahnya… contohnya nih… Departement Infomed divisi Medhis yang menyiarkan dakwahnya melalui kreatifitas yang terpajang di majalah dinding yang pastinya punya manfaat buat para pembacanya dan bisa dibaca sama siapa aja boleh… (hehe… team Medhis numpang narsist)

Sebenernya masih buaaaanyyakkk lagi yang belum terungkapkan seluk beluk Rohis Smanda ini, kalo mau ditulis disini diyakini dan diperihatinkan tidak bakal muat di Medhis ini,,, hehe… =) Makanya.. kalo pengen tau lebih lengkap dan lebih detailnya gabung ajja disini… tinggal datengin basecamp Rohis yang hanya ada di Masjid Al-Hidayah Jl. Sendangguwo Baru no.1 Semarang

Let’s join with us… =)

Nous nous attentons joindre ici… Merci beaucoup.. =)




Cum,, q cman bisa bwat ini, klo day g salah, tolong dbenrin ya… makasih… =)

0 pendapat:

Posting Komentar

Blogroll