Jumat, 03 Februari 2012

Disekitar q hari ini

Posted by licha On Jumat, Februari 03, 2012 | No comments
Assalamu'alaikum wr wb...
wah... udah lama banged nih nggak blogging gara2 sibuk belajar fban... haha  http://www.emocutez.com
eh, nggak deng, fokus sama tugas2 kuliah dlu yang banyak (numpuk) http://www.emocutez.com jadi nggak sempet ngeblog deh... hehe...
http://www.emocutez.com
saat nya libur saat nya blogging....



cerita ah,,, klo ini sih asli... paling cuman dlebay2in... #plaaakkk

Dipagi hari yang cerah  agak mendung ini, niatnya sih pengen keluar rumah, ya abisnya dirumah terus agak bosen sih... maen deh...
eh tiba2 dapet sms dari nomor yang tak dikenal (baca: lupa ngesave)
"assalamu'alaikum... mbak alfi, boleh pinjem baju batiknya nggak mbak? buat temen q."

yes!! dapet alesan keluar... http://www.emocutez.com haha :D

dan akhirnya dapet ijin keluar juga dari mimi... #makasih mimi.. http://www.emocutez.com

pakaian siap, sepatu siap, tas siap, siap tempuurrr.... #plaaak... emang maw ngapain sih??? --"

tujuan keSMANDA.. emm... nak ngasi baju ke pengirim sms tsb (ternyata dek Selly), nak ketemu adek , anan, n adek2 smanda laennya, nak ngopy lagu bagus serem dari mama , dan yang utama sih sebenernya nak nyari Al-Quds2 terbitan dlu . dan akhirnya tujuan nya beralih menjadi MAEN http://www.emocutez.com haha 

>>>> masuk masjid Smanda disambut salam dari adek2 akhwat yang manis2... #iya aja deh... hehe
Assalamu'alaikum... #senyum
wa'alaikumsalam...
fatiyah: "ngapain mbak km ksini???"
# dih,,, jahat,,,,

emm... adek q mana yaaa.... #nyari2...
kirim sms... #tuiiiinnggg,,,,
dapet balesan.... #sleebbb
"afwan mbak, uda pulang tuh"
jiaaaaaahhhh.... *satu tujuan terhapus dgn segera.

ketemu anan, cerita2 yang bikin q senyum ngakak http://www.emocutez.com #afwan ya nan...
cerita yang menurut ku bisa lebih memahami nih adek satu,,,

#lapeeeeerrr....
ngajak anan en esti ke kantin....
>> kantin
yah,,, udah mau tutup semua... nggak ada gado2.. nggak ada gorengan sambel... mie goreng deh akhirnya,,,
#yang penting nggak kumaat nih maag...

tiba-tiba terdengar suara serangan dari atas, rombongan, kroyokan, #hallah --"
ujaaaaan......
yahhh... mama nggak jadi kesini deh... pandaemoticon nggak bisa ngopy lagu bagus serem...
#minggu depan phi... minggu depan yaa...

>>> balik ke masjid
#mikir... dih... nih masjid ato apaan sih??? --"
ramee banged... musiknya ngganggu... #tutup kuping.http://www.emocutez.com 

denger lagu dangdut dmasjid... keras banged... http://www.emocutez.com 
ternyata lagu2 ini dipake buat extra **li**i* buat ngiringin gerakan2 nya...
#ngliatin bingung....

katanya sih... mreka lagi belajar ngambil dan menguasai energi...
#tapi lagunya... ya Allah... nggak pas banged sama tempatnya... littlegirlemoticon 
mbok pindah apa gimana gitu....
^nggak bisa apa-apa... lemah tak berdaya... #plaaaak "cemen!!!"

#nggak ngurus deh tuh apa yang mreka lakuin... toh jg nggak bisa ngapa-ngapain ok... ToT

tiba-tiba.....
ada seorang cewek (nggak tau namanya) kerasukan, dengan segera Pak Nur cholis bertindak....
dibacain deh tuh Ayat Kursi dan Ayat2 Al-Qur'an laennya...
eh, malah semakin kenceng teriak-teriaknya... #nggak brani ndeket
belum selesae yang sini, eh nambah lagi deh yang kerasukan...
akhwat rohis juga kerasukan dan dia teriak2 "jangan ganggu temen q" berulang-ulang dan sedikit berontak...
#sepertinya Pak Nur nya agak kewalahan...
akhirnya dtenangin mreka berdua, diajak bicara baik2, terungkaplah semua masalah yang ada.
mereka (yang merasuki) hanya disuruh untuk merasuki dan mengingatkan agar nggak ganggu mereka, mreka juga butuh ketenangan, butuh nyerap energi, butuh maen, tapi keganggu sama suara "gebrak2", mreka ada banyak, dari yang tua umur lebih dari 100 th dan yang masih muda jg ada, mereka tinggal di tower deket aula, mreka keganggu dengan aktivitas extra **s**b* dengan suara hentakan kakinya, #kenapa mereka nggak merasuki yg **s**b*??? jawabnya: mereka hanya bisa masuk ditubuh yang lemah, mereka menuntut ketenangan. (berdasarkan omongan yang keluar dari mulut 2 cewek tadi)

akhirnya beberapa anggota dari **s**b* dipanngil utk menyaksikannya, dan pak Nur meminta agar **s**b* bisa menyetujui permintaan tersebut, latihan nggak lebih dari jam setengah 6, karena itu saat nya mereka beristirahat.

#ya Allah... ternyata dari dulu q nggak tau tentang sisi laen sekolah q ini...

setelah selesae, dapet cerita dari adek2 akhwat..
semenjak gedung waka dibongkar dan dibangun ulang, banyak anak2 smanda yang keliatannya sehat dan nggak pernah sakit, tiba2 sesak nafas sampe2 dsmanda nyediain tabung oksigen karna masalah ini, ternyata gedung lama waka ini juga ada yang menempati selaen manusia.
Pak Nur juga njelasin tentang kebenaran cerita tersebut, #ya Allah....

setelah itu,,, Pak Nur cholis mulai beraksi lagi saat melihat beberapa akhwat rohis yang katanya ada jinnya...
dan pak Nur berusaha ngluarin dari tubuh mereka...
> yang pertama:
    namanya l****, yang merasuki jin laki2 muslim umur 19th, dy (baca: jinnya) masuk ketubuhnya gara2 dy suka sama si akhwat ini, karna dy baik dan cantik,
    pak Nur mencoba mengajak ngobrol, dan akhirnya dy bs dkluarkan dgn cara yang baik2. dan dy bersedia ditempatkan dimasjid agar tidak masuk lagi ketubuh akhwat ini. #alhamdulillah
> yang kedua:
   namanya p****, yang ini jinnya cewek muslim umur 19th, dy suka masuk ketubuh akhwat ini karna si akhwat ini gampang emosi, dan dy suka saat si akhwat ini marah2,
    pak Nur pun berusaha ngluarinnya, dgn cara menggoda mencoba mw ngenalin dy dengan jin yg barusan dkluarin dari akhwat pertama yang juga dtempatkan dmasjid ini, alhamdulillah mw keluar...
>  yang ketiga:
    namanya n***, beda dengan yg laen, jin ny bukan muslim, dan akhirnya pak Nur mencoba mengajak dy masuk Islam, dengan membaca syahadat bersama2... #subhanallah...
    dy masuk ketubuh akhwat ini karna alesannya juga "suka", karna si akhwat ini cantik dan manis, "suka melamun" dan meskipun dy bukan muslim sebelumnya, tapi dy bs sholat dan mengaji, karna seringnya mengikuti kegiatan si akhwat ini... dan pak Nur pun mencoba mengeluarkannya dan menempatkannya dmasjid ini pula, dgn alasan dsini banyak temannya, dan menjanjikan agar dy nggak balik ketubuh si akhwat ini, #alhamdulillah keluar juga...
> yang keempat:
   namanya a**, jinnya laki2 muslim, namun sayangny dy nggak mw keluar dan nggak mw d ajak ngobrol. tapi alhamdulillahnya menerut si akhwat dy nggak ganggu, bahkan kini sholat nya lebih rajin drpd dlu n nggak sering ngrasa takut lagi... *kata pak Nur: "yaiyalah... hla wes ono sing ngancani ok... haha"
jadi untuk akhwat yang ini, jinnya dbiarkan saja, selama dy nggak ganggu.

kata anan: wah... berarti dsini tambah banyak nih penghuninya,,,,, http://www.emocutez.com

#woowww... ya Allah... ternyata banyak yang belum q tau d alam semesta mu ini... dan lindungilah q dari segala godaan syaitan dan jin ya Allah... 

dan pelajaran hari ini adalah...
  1. jangan sering ngelamun, mendingan dzikir aja...
  2. jangan suka emosi, #sabar jeng sabar...
  3. jangan tinggalin sholat n dzikir, karna itu bs melindungi kita dari hal2 yang tidak diinginkan, tambah drajinin, jangan sampe bolong-bolong...
  4. sebisa mungkin jangan mengganggu "mereka", karna dunia kita berbeda.
  5. lebih peka terhadap lingkungan sekitar, peka terhadap kawan2 kita, peka terhadap segalanya.
  6. dan masih banyak lagi yang laennya...
 subhanallah, hari ini banyak pelajaran yang bisa diambil, http://www.emocutez.com

terimakasih atas hari ku hari ini ya Allah...


#berhubung hujan belum juga reda... mana nggak bawa jaket...
basah deh basah... (baca: ujan2an)
pusing deh pusing... (baca: kumat)
hadeeeeeeh....
istirahat dulu deh... 

wassalamu'alaikum wr wb... http://www.emocutez.com

Reaksi:

0 pendapat:

Posting Komentar

Blogroll